Berita AktualBerita Daerah

Kapolda Lampung Tekankan PJU dan Kapolres/Kapolresta yang Baru Dimutasi untuk Tindak Tegas Pidana Kejahatan yang Resahkan Masyarakat

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno tekankan Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres/Kapolresta yang baru dimutasi ke Polda Lampung untuk menindak tegas segala bentuk tindak pidana kejahatan yang meresahkan masyarakat di Provinsi Lampung, pada Selasa (10/8) pagi.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno mengatakan: Para Kapolres yang baru dimutasi, harus berani menindak tegas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat dan juga beri reward terhadap anggota yang berprestasi serta memberikan punisment kepada anggota yang melakukan pelanggaran.

“Saya tidak mau dengar lagi kapolres yang tidak bisa mengendalikan situasi Kamtibmas diwilayahnya dalam memberantas begal, curanmor dan premanisme, dan kepada anggota yang terlibat Narkoba, saya ingatkan akan diproses hukum baik internal maupun pidana umum,” tegas Hendro Sugiatno, saat Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolres/ta di Lapangan Mapolda Lampung.

Menurutnya, selain tindak pidana kejahatan, saat ini tantangan yang sedang kita hadapi bersama ialah bagaimana kita menangani kasus penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Lampung. “Polda Lampung dan seluruh jajaran sedang berkonsentrasi dalam penanganan covid-19 yang berada di Provinsi Lampung, beri dukungan dan ajak diskusi para bupati agar pemda tidak merasa sendiri,” ujarnya.

Dalam hal ini, lanjut Hendro, ia juga mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolres/Kapolresta yang melakukan serah terima jabatan, atas dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Lampung. “Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"