Berita AktualBerita Daerah

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar SMP

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol. Nav Yohanas Ridwan, S.T., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang berusia 12 hingga 17 tahun dan masyarakat sekitar, di Klinik Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (27/7).

Pada kegiatan kali ini, turut dihadiri oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Yuyun Ridwan berserta perwakilan pengurus dan didukung oleh 8 orang tenaga kesehatan dari Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol. Nav Yohanas Ridwan mengatakan: kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini, khusus diprioritaskan bagi pelajar usia 12 hingga 17 tahun, keluarga besar TNI Angkatan Udara serta masyarakat sekitar. “Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, perlindungan, dan pencegahan terhadap virus Covid-19. Diharapkan para pelajar dan masyarakat dapat tervaksin seluruhnya,” kata Yohanas Ridwan.

Menurutnya, dalam kegiatan vaksinasi kali ini, jumlah peserta yang menerima vaksin sebanyak 83 orang yang terdiri dari pelajar dan masyarakat. “Hari ini, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi sebanyak 83 orang yang terdiri dari para pelajar dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Lebih lanjut, adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Dalam hal ini, tambah Yohanas, ia berharap dengan melaksanakan vaksinasi, bisa mencegah dari paparan virus Covid-19. “Semoga dengan melakukan vaksinasi dan selalu menerapkan Prokes, kita semua bisa terhindar dari paparan virus Covid-19,” imbuhnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"