Berita AktualBerita Daerah

Tekan Angka Covid, Petugas Dirpamobvid Polda Lampung Patroli Imbau dan Bagikan Masker Gratis

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dalam rangka menekan angka kasus Covid-19, Petugas Direktorat Pamobvit Polda Lampung, melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Bandarlampung, pada Minggu (11/07).

Adapun kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) sosialisasi dan penegakan prokes covid-19 akan dilaksanakan di Rajabasa, Mall Boemi Kedaton, Adipura, Antasari, Pkor, Panjang dan Teluk Betung.

Wadir Pamobvit, AKBP. Joko Bintoro mengatakan: Kegiatan ini dilakukan guna menekan angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung. “Petugas Direktorat Pamobvit Polda Lampung, melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Kota Bandarlampung,” kata Joko Bintoro.

Menurutnya, wabah Covid-19 semakin merajalela dan saat ini Kota Bandarlampung sudah masuk zona merah. “Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Bandarlampung, agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 6 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan melaksanakan vaksinasi,” tegasnya.

Dalam hal ini, lanjut Joko, dengan menerapkan 6 M diharapkan bisa mengurangi angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung. “Dengan kita menerapkan 6 M, semoga angka kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung bisa diturunkan dan dikendalikan,” ungkapnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"