Kades Cijeruk Geram Karena Selokan Got Pembuangan Limbah Diurug Pemilik Kios

SERANG,beritaindonesianet- Selokan got yang di peruntukan untuk pembuangan limbah rumah tangga yang berada di jalan raya Tambak-Pamarayan tepat nya di desa cijeruk, telah di urug oleh pemilik toko kurang lebih setahun silam, di duga untuk kepentingan pribadi nya agar halaman toko terlihat lebih luas serta telah memakan bahu jalan tanpa melihat dampak negatif yang di timbulkan di sekitarnya.

Kepala Desa Cijeruk, Ahmad Rosadi mengatakan bahwa dirinya telah berulang kali untuk menegur secara lisan maupun menyurati bahkan sampai mengundang pemilik toko tersebut ke kantor desa, karena dampak yang di timbulkan atas di pampet nya saluran selokan atau got tersebut menyebabkan air pembuangan limbah rumah tangga menjadi mampet, tak hayal sampai menggenangi akses jalan Tambak-Pamarayan yang akan berdampak kerusakan.

“Saya berharap sih dinas PU turun tangan, untuk menindak lanjuti, karena jika hujan genangan air turun ke jalan yang mengakibatkan genangan sampai menutupi aspal jalan, tak hayal banyak para pengguna jalan mengalami kecelakaan karena jalan yang berlubang tertutupi genangan air tersebut, dan juga menyebabkan akses jalan menjadi rusak” ujarnya.

Kades Cijeruk Ahmad Rosadi berharap kepada pihak-pihak terkait untuk bisa respon cepat agar persoalan ini bisa cepat selesai, jika persoalan ini di biarkan dirinya khawatir pemilik kios yang lainnya malah ikut-ikutan untuk mengurug selokan yang akan berdampak buruk bagi pembuangan air limbah rumah tangga.

“Saya memohon kepada dinas terkait agar segera respon cepat terkait persoalan ini, karena ini dampak nya langsung terhadap masyarakat cijeruk” harapnya.(Lukm)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"