Berita AktualBerita Daerah

Danrem 064/MY Pantau Kegiatan Vaksinasi Bagi Purnawirawan dan Warakawuri

SERANG, beritaindonesianet-Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A memantau pelaksanaan vaksinasi bagi Purnawirawan dan Warakawuri wilayah Korem 064/MY yang dilaksanakan di Yonif 230/BP bertempat di lapangan Futsal Yonif 320/BP Pandeglang, Banten, Selasa (18/05).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A didampingi juga oleh Kasi Intel Korem 064/MY, Dandim 0601/Pandeglang, Danyonif 320/BP dan Para Danramil Kodim 0601/Pandeglang.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A mengatakan Vaksinasi bagi para Purnawirawan dan Warakawuri merupakan upaya untuk membantu program pemerintah, serta mengingat masih tingginya tingkat penyebaran Virus Covid 19 selain itu tingkat usia para Purnawirawan dan Warakawuri yang rentan terpapar Virus Covid 19 dan dalam rangka menghambat serta memutus tingkat penyebaran Covid 19.

” dengan adanya Vaksinasi ini setidaknya dapat meningkatkan imun tubuh para Purnawirawan dan Warakawuri sehingga dapat terhindar dari paparan Covid 19 ” tegas Danrem

Disela pengecekan kegiatan vaksinasi Danrem 064/MY juga mengucapkan terima kasih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak – bapak dan ibu – ibu semuanya yang sudah siap di Vaksin.”

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalam lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"