DPP Aliansi Banten Bersatu Resmikan 3 Kantor Untuk Wadah Aspirasi Masyarakat Banten.

SERANG, beritaindonesianet- Dewan pimpinan pusat Aliansi Banten Bersatu atau AliBaba telah meresmikan kantor nya yang berada di Banjar Agung,Kasemen dan Junti, yang mana dalam pembentukan kantor DPP Aliansi Banten Bersatu ini bertujuan untuk menjadi wadah aspirasi masyarakat Banten serta menjadi wadah antara pengurus dan anggota agar mempermudah komunikasi, Jumaat(30/04/21).

Saat di temui oleh awak media, Pimpinan DPP Aliansi Banten Bersatu, H.Sunjana,SE.,M.Si mengatakan bahwa tujuan nya mendirikan 3 kantor DPP ini adalah untuk mempermudah komunikasi antara pengurus dengan anggota lainnya, selain itu juga bertujuan untuk sebagai wadah aspirasi masyarakat Banten.

“Kantor DPP Aliansi Banten Bersatu sekarang ada tiga bang, yaitu berada di Kasemen, Perumahan Banjar Agung, Dan di Desa Junti, agar mempermudah komunikasi antara pengurus pusat, DPC,PAC serta anggota lainnya, selain itu juga bertujuan sebagai posko atau wadah aspirasi untuk masyarakat Banten” Ungkapnya.

Menurut Ketum AliBaba, H.Sunjana,SE.,M.Si mengatakan kepada awak media walaupun Ormasnya ini masih terbilang masih seumur jagung, pihak nya akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat banten dalam membantu persoalan-persoalan masyarakat Banten, Ormas Aliansi Banten Bersatu pun telah mendirikan LBH atau lembaga bantuan hukum untuk seluruh masyarakat banten.
Dirinya pun menyerukan kepada masyarakat Banten bahwa jika ada masyarakat Banten yang menginginkan bantuan hukum, dirinya mengarahkan untuk datang ke kantor DPP Aliansi Banten Bersatu dan pihaknya siap memberikan bantuan hukum kepada masyarakat banten.

“Kami pun mengadakan bantuan hukum di tubuh ormas Aliansi Banten Bersatu bertujuan untuk memberikan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat Banten, jika masyarakat Banten ada yang membutuhkan bantuan hukum segera datang ke kantor DPP Aliansi Banten Bersatu, pihak kami akan memberikan pelayanan bantuan hukum secara cuma-cuma untuk masyarakat, ini sebagai nilai konsistensi kami selaku organisasi masyarakat Banten yang menjadi wadah aspirasi masyarakat banten, selain itu Ormas Aliansi Banten Bersatu telah menjalin kemitraan kepada pemerintah, pihak kami akan selalu mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah provinsi Banten dalam membangun provinsi Banten agar menjadi maju dan sejahtera” Tutupnya.
(Lukm)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"