Berita AktualBerita Daerah

Ketua DPRD Lampung Hadiri Musrenbang Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG, beritaindobesianet-Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menghadiri dan mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Lampung tahun 2021 di Ballroom Hotel Novotel, Senin (12/04)

Musrenbang dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dengan pemukulan gong.

Acara ini dihadiri Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga, Sugeng Haryono, Staf Ahli Bidang Pemerataan dan Kewilayahan, Kementerian PPN/Bappenas Oktorialdi, dan undangan lainnya

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay, berharap, Musrenbang ini menghasilan program yang berkualias dalam rangka meningkatkan pembangunan di berbagai bidang. Baik infrastruktur, kesehatan, pendidikan, peningkatan SDM dan yang lainnya.

Sementara dalam paparan, Gubernur Arinal menyampaikan 2 agenda yaitu pertama rencana pembangunan tahun 2022 dan kedua, menjadikan tahun 2022 sebagai tahun kunci bagi pertumbuhan ekonomi Lampung setelah bebas dari pandemi Covid-19.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"