Gubernur Lampung Ajak Duta Pariwisata Bersinergi Promosikan Potensi dan Keunggulan Pariwisata

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak Duta Pariwisata Lampung untuk turut bersinergi dalam mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan pariwisata di daerah Lampung.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menerima audiensi dari Duta Pariwisata Lampung, di Mahan Agung, Bandarlampung, Selasa (06/04).

Sebagaimana diketahui, Provinsi Lampung memiliki banyak potensi dan keunggulan pariwisata, mulai dari Pahawang, Kiluan, Way Kambas, dan lainnya. Bahkan Provinsi Lampung akan memiliki Destinasi Pariwisata Terpadu Bakauheni.

“Lampung memiliki banyak objek wisata, bahkan sedang mengembangkan kawasan wisata bakauheni terpadu,” jelas Gubernur Arinal.

Untuk lebih mengenalkan potensi dan keunggulan wisata, Gubernur Arinal menginginkan para duta wisata untuk masuk dan turut langsung mempromosikan destinasi wisata yang ada di Lampung.

Gubernur Arinal menginginkan para duta wisata untuk dapat memberikan informasi tentang Lampung kepada para wisatawan yang datang ke Lampung.

Lebih dari itu, Gubernur Arinal juga menginginkan agar para duta wisata juga dapat meningkatkan kemampuan diri, sehingga dapat semakin mendukung Provinsi Lampung dalam mempromosikan potensi pariwisata Lampung.(adv)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"