201 Pesepeda Ambil Bagian Dalam Latber ISSI Lampung

 

LAMPUNG, beritaindonesianet- Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI ) Lampung menggelar latihan bersama XC ( Cross Country ) dan DH ( Down Hill ) di Cendana Mountain Park,Sinar Tiga,Pesawaran,3-4 April.
Sebanyak 210 atlet sepeda dari sejumlah klub dari berbagai wilayah hingga perwakilan ISSI Sumatera Selatan, dan Provinsi Banten. 101 pesepeda mengikuti XC dan 100 atlet lainnya bertarung dalam even down hill. Para atlet ini bertarung di kelas pra Junior 10-14 tahu ,Junior 15-18 tahun,Master A 30-40 tahun, Master B 40 Up, Man Elite dan Women Elite.

Peserta XC akan adu cepat menempuh lintasan yang berlumpur ditengah kabut di venue lomba sejauh 3,8 Km.
Sementara peserta down hill akan bertarung menuruni rute sepanjang 2,2 Km dengan medan ekstrim.

Wakil Ketua ISSI Lampung, Asikin MS saat melepas peserta lomba berharap even ini mampu menjaring talenta dibidang balap sepeda kategori XC dan DH.
Khusus untuk peserta asal Lampung, Pengusaha muda asli Lampung ini berpesan agar para atlet memanfaatkan even ini untuk meningkatkan kemampuan sehingga bisa meraih prestasi di even nasional. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"