Beri Rasa Nyaman Beribadah, Kompi 1 A Pelopor Patroli Gereja

 

BANDADLAMPUNG,  beritaindonesianet – Terus menjaga dari gangguan gangguan Harkamtibmas, Kompi 1 A Pelopor melakukan Patroli Dialogis ke tempat tempat ibadah dan Polsek. Minggu (27/03/21)

Untuk menciptakan suasana yang aman dan hikmat pada saat melaksanakan ibadah di Gereja, jajaran Kompi 1A dan Kompi 2A Pelopor laksanakan patroli dan pengamanan di beberapa Gereja yang ada di Bandar Lampung, kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Antoni.

Dalam kegiatan patroli kali ini Bripka Antoni menginstruksikan untuk memulai patroli ke GBKP Bandar Lampung kemudian menuju GKPS Bandar Lampung. Serta menjalanin Patroli kemitraan ke Polsek Kedaton hal ini berguna untuk mengetahui dinamika yang terjadi di tengah masyarakat khususnya di sekitar Mako Batalyon A Pelopor.

Bripka Antoni menuturkan bahwa hari Minggu merupakan hari libur akan tetapi bukan menjadi suatu alasan untuk tidak berbakti pada masyarakat, apalagi banyak saudara saudara kita yang membutuhkan kehadiran Korp Brimob di tengah tengah mereka untuk membantu mengamankan jalannya kegiatan ibadah.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"