Redaksi

Hotel Horison Ultima Ratu Luncurkan 101 Menu Ramadhan

SERANG,  beritaindonesianet-Hotel Horison Ultima Ratu Serang meluncurkan 101 menu makanan,  di restoran Santan,  Kamis siang (25/03). Menu-menu ini rencana akan disajikan selama Bulan Ramadhan beberapa pekan mendatang.

General Manager Hotel Ultima Ratu Serah Kukuh Widianto mengungkapkan peluncuran 101 menu tersebut dilaksanakan saat acara Consumen Gathering yang memang dilaksanakan setiap tahun.

“Acara consumen gathering memang rutin kita laksanakan setiap tahun,  dan untuk sekarang kita memperkenalkan 101 menu Ramadhan kepada para konsumen, ” ujarnya.

Menurut Kuku,  di antara 101 menu yang ada,  pihaknya juga menyajikan menu-menu khas Banten

” Jadi makanan dan kue-kue khas Banten kita sajikan di sini, ” ujarnya yang didamping Public Relation Linda Yopita.

Sementara Chef Krisna menambahkan jika 101 menu yang disajikan bukan hanya diperuntukkan para tamu hotel saja,  tetapi juga masyarakat umum juga.

“Paket Ramadhan kita jual 150 ribu rupiah,  dan itu bisa menikmati 101 menu yang ada, ” ujar Krisna.

Krisna juga menjelaskan jika mereka menyajikan jajanan jaman dulu sebagai pencuci mulut. “Banyak makanan dan permen jadul kita tampilkan.  Pokoknya makanan manis dan asin kita sajikan di sini. ”

Tak hanya itu,  kata Krisna,  mereka juga menyajikan masakan Timur Tengah.  (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"