Berita AktualBerita Daerah

Ketua Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI)“Selamat Atas Dilantiknya Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Wakil Bupati Serang Panji Tirtayasa”

 

SERANG, beritaindonesianet – Ketua Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) berharap pasangan Bupati Serang dan Wakil Bupati baru bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yang saat ini semakin terpuruk karena adanya pandemic covid 19. Ketua Kami juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Serang.

Hal tersebut disampaikan Ketua KAMI Enjat usati dilantiknya Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa sebagai Bu2pati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026.

“Kami berharap dengan dilantiknya kembali Bu Tatu dan Pak Pak Panji sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Kabupaten Serang bisa meningkat,” ujar Enjat yang didampingi Wakilnya Muhamad Khahar saat ditemui di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (26/02).

Menurut Enjat, terutama di kawasan Serang Timur, masih banyak masyarakat kesusahan terutama setelah adanya pandemic covid 19. “Di sini masih banyak masyarakat yang kesusahan, mudah-mudahan dengan adanya program-program baru dan program lanjutan Bu Tatu dan Pak Panji, kondisi perekonomian bisa lebih baik lagi.”

Enjat juga berharap Bupati dan Wakil Bupati Serang bisa menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang saat ini banyak yang dirumahkan dan menganggur. “Akibat covid, banyak masyarkat yang menganggur,” ujar Enjat.

Dalm kesempatan itu, Ketua dan Wakil Ketua KAMI juga menguncapkan selamat atas dilantiknya Ratu Tatu Chasana dan Pandji Tirtayasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang.

“Kami ucapkan Selamat atas dilantiknya Bu Ratu Tatu Chasana dan Pak Panji Tirtayasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026.”

Sebelumnya, usai dilantik Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Gubernur Banten, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan mereka. Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat, ulama, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada (pemilihan kepala daerah ) 2020.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat, ulama, tokoh masyarakat, KPU, Bawaslu, dan banyak pihak yang telah menyukseskan pilkada dan mengantarkan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang,” ujar Tatu.

Tatu berjanji akan memenuhi janji-janji kampanyenya kepada masyarakat Kabupaten Serang. “Masih banyak program lalu yang belum selesai, kami akan segera melakukan program-program terutama peningkatan IPM, peningkatan SDM, masih banyak pengangguran di Kabupaten Serang, kami akan focus dalam peningkatan SDM yang terkait langsung dengan ekonomi, yaitu pemberdayaan UMKM.”

Selanjutnya, ujar Tatu, mereka juga akan menyelesaikan berbagai masalah akibat dampak covid 19. “Bukan hanya masalah kesehatan saja yang berdampak di masyarakat, tetapi jugam masalah ekonomi. Nah ini menjadi tugas kami ke depan, saya, Pak Wakil, Pak Sekja, dan seluruh jajaran Pemda Kabupaten Serang untuk pemulihan ekonomi,” ujar Tatu. (omn)

 

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"