Berita AktualBerita Kriminal

Eks istri Andika “Kangen Band”Terjerat Narkoba

 

LAMPUNG, beritaindonesianet – Ditresnarkoba Polda Lampung mengamankan perempuan berinisial C, yang merupakan mantan istri Andika ‘Kangen Band’. Polisi masih memeriksa C secara intensif terkait kasus narkoba.
“Baru ditangkap tadi malam, masih menjalani pemeriksaan. Sesuai KUHAP, seseorang yang akan dilakukan proses, status seseorang ditentukan setelah 24 jam,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad

Dia mengatakan kasus ini akan dirilis segera. Saat ini C masih diperiksa di Polda Lampung.

“Tapi, intinya, benar telah dilakukan penangkapan seseorang, dari Resnarkoba membenarkan. Kita sedang susun laporan lengkapnya,” kata dia.

C diamankan di Bandar Lampung pada Selasa (9/2) malam. Namun belum diketahui jenis narkoba yang diamankan polisi dari lokasi.

Kronologi penangkapan C juga belum diketahui. Polisi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini. Dikabarkan ada seorang pria lain yang diamankan bersama C. (Kus/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"