Biddokkes Polda Lampung Laksanakan Kick Off Penyuntikan Vaksin Covid-19

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Biddokkes Polda Lampung melaksanakan Kick Off penyuntikan vaksin Covid-19 di Direktorat Samapta Polda Lampung dan Rumah Sakit Bhayangkara. Senin (25/1).

Kabid Dokkes Polda Lampung Kombes Pol. dr. Andri Bandarsyah didampingi Kasubidkespol AKBP. dr. Antoni Miftah SpKK
mengatakan, kita dari Biddokkes Polda Lampung melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 (vaksin Sinovac).

“Hari ini, Biddokkes akan melakukan penyuntikan kepada 30 orang tenaga kesehatan di Direktorat Samapta Polda Lampung dan 80 orang di Rumah Sakit Bhayangkara.” Kata Andri Bandarsyah.

Menurutnya, hari ini juga akan melakukan penyuntikan kepada 160 orang tenaga medis Biddokkes Polda Lampung beserta Polres jajaran. Rencananya, sebanyak 920 orang anggota Polri akan melakukan vaksinasi di Polda dan Polres.

Dalam hal ini, lanjut Andri, kami mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan program pemerintah.”Perlu diketahui, vaksin sinovac ini sudah dilemahkan atau sudah dimatikan kumannya, jadi bisa dikatakan tidak ada reaksinya bagi tubuh kita.” Imbuhnya. (ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"