Wakapolda Lampung Pimpin Pakta Integritas Seleksi Sespimmen Polri

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs Subiyanto memimpin pelaksanaan Pakta Integritas penyelenggara seleksi Sespimmen Polri Dikreg 61 dan Sespimma Angkatan 65 dan 66 Tahun Anggaran 2021.

Pengambilan sumpah dan penadatanganan Pakta Intergritas Sespimma dan Sespimmen Angkatan 65 dan 66 Tahun 2021 sebanyak 25 orang yang terdiri dari Sespimma 10 orang dan Sespimmen 15 orang terdiri dari 13 laki-laki dan 2 wanita, dalam hal ini wakapolda Lampung meminta kepada peserta Sespimma dan Sespimmen untuk mengikuti seleksi dengan jujur dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena yang bisa membantu hanya Tuhan Yang Maha Esa.

Acara tersebut di hadiri Karo SDM Polda Lampung, Kabid Propam Polda Lampung, panitia seleksi Biro SDM Polda Lampung, peserta Sespimma dan Sespimmen.

Acara di laksanakan di lobby Mapolda Lampung.
Selasa (19/1) pukul 08.00 wib.(hum/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"