Pejabat Hasil Seleksi JPTP Tanggamus Dilantik

KOTAAGUNG, beritaindonesianet- Pejabat Hasil Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tanggamus dilantik dan dikukuhkan oleh bupati Tanggamus,di Gedung Fasilitas Umum Islamic Center Senin (11/1).

Dalam surat keputusan bupati No 821.2/001/39/2021 Tentang pengukuhan/pengangkatan kembali pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemkab Tanggamus dan dalam surat keputusan bupati No 821.2/001/39/2021 tentang pemberhentian, pemindahan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan
pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemkab Tanggamus.

Diantara mereka yang dilantik, dikukuhkan dan diambil sumpah oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan yakni Yadi Mulyadi yang sebelumnya sekretaris Bapelitbang.

Selain, Yadi tampak juga HM. Suratman yang dikukuhkan menjadi Kepala Satpol PP, Retno Noviana Damayanti sebagai Kadis Pariswisata dan Kebudayaan dan Catur Agus Dewanto sebagai Kadis Ketahanan Pangan dan Hortikultura.

Selanjutnya, Drs. Firman Rani dilantik menjadi Kaban Kesbangpol,
Idham Khalid sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM,
Alkat Alamsyah sebagai Kapala Dinas Damkar dan Penyelamatan.

Lalu, Dhani Riza Efriansyah sebagai Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan dan Suyanto sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Dalam arahannya Bupati Tanggamus, berpesan kepada kepala OPD yang baru saja dilantik dan dikukuhkan hasil dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang sudah melewati persyaratan ujikompetensi serta amanah undang-undang KASN agar dapat bekerja semaksimal.

“Saya berharap kepada kepala OPD agar betul-betul dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, menunjukan kinerja yang baik, dan juga membuat program-program yang sifatnya inovatif.

lanjutnya, jabatan ini tentunya kita pertanggungjawabkan tidak hanya kepada pimpinan, yang penting adalah kepada masyarakat, sehingga harus betul-betul mengingat bahwa jabatan amanah harus disamakan kepada karya-karya yang berkontribusi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementar untuk jabatan yang kosong, secepat mungkin akan kita isi, saya selaku PPK, jadi saya akan evaluasi, dan pengamatan yang lebih detail lagi, sehingga kita mendapatkan orang yang tepat pada jabatannya,” pungkas Bunda Dewi sapaan Akrabnya. (jal/glh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"