Danrem 064/MY Menyambut Kunjungan Kapolda Banten

 

SERANG,  beritaindonesianet-Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-POLRI, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyambut langsung kedatangan Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Jajaran PJU Polda Banten. Rabu (06/01/21).

Dalam paparannya, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyampaikan bahwa kunjungan kapolda Banten ke Korem merupakan kunjungan Yang pertama usai melakukan pisah sambut di Mapolda Banten.

“Hari ini beliau resmi menjabat sebagai Kapolda Banten dan tentunya Beliau ingin kesolidan antara TNI -Polri makin diperkuat,” ungkapnya.

Lanjut Danrem, “Kita dengan polisi sudah komit dan sudah tergabung ke dalam satgas serta rutin ke lapangan dalam rangka penerapan protokol kesehatan dan 3M,” tambahnya.

Danrem berharap sinergitas antara TNI-POLRI bisa terus kuat agar Dengan sinergitas yang kita lakukan ini kita harap bisa membantu masyarakat.

Disisi lain, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho menegaskan bahwa pihaknya bersama Korem akan terus melakukan hal-hal positif.

“Kita siap menjaga keamanan dan Ketertiban di Provinsi Banten, tentunya demi masyarakat,” tandasnya.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"