Berita AktualBerita Daerah

Korban Banjir Desa Tambak Dapat Bantuan Sembako

 
SERANG,beritaindonesianet- Pemerintah Desa Tambak mendapatkan bantuan untuk masyarakat nya yang terdampak banjir dari Pemkab Serang berupa sembako.
Sembako tersebut di terima langsung oleh kepala desa yang di berikan oleh Bupati Serang,Hj.Ratu Tatu Chasanah. (17/12/20).

Ada 235 Kepala Keluarga yang terdampak banjir yang mendapatkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan.
Dalam pendistribusian bantuan sembako tersebut untuk masyarakat nya,Desa Tambak melibatkan Kepala Seksi Kemasyarakatan Desa , dan Kelembagaan Desa.(19/12/20).

Saat di wawancarai oleh awak media Kades Tambak Ade Mahesa,SH mengatakan bahwa Desa Tambak mendapatkan bantuan semabako dari pemerintah kabupaten serang untuk masyarakat tambak sebanyak 235 kepala keluarga yang terdampak banjir luapan sungai ciujung, dirinya berharap semoga bantuan yang di berikan oleh pemerintah kabupaten serang ini bisa meringankan penderitaan masyarakat nya.

“Desa Tambak di berikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir oleh pemerintah kabupaten serang, ada 235 kepala keluarga yang kami data terdampak banjir, yang rumah nya terkena banjir, atau tempat usaha nya yang terkena banjir berupa 2 paket mie instan dan beras 1 karung” Ungkapnya.

Kades Tambak Ade Mahesa,SH terjun langsung di tengah-tengah masyarakat nya yang terdampak banjir untuk memberikan paket sembako.Kepala Desa Tambak mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah kabupaten serang yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat Desa Tambak yang terdampak banjir.

“Saya ucapkan terimakasih teruntuk kepada pemerintah kabupaten serang yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat kami, semoga paket sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat kami yang terdampak banjir”
(Luk/Omn)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"