Berita AktualBerita Daerah

Pengurus Baznas Provinsi Banten 2020 – 2025 Dilantik

 

SERANG,  beritaindonesianet-Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Banten Periode 2020 – 2025 di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl Ahmad Yani No. 158 Kota Serang (Rabu,16/12/2020).

Dalam kesempatan itu Gubernur menegaskan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya hasil proses ke Panitia Seleksi Calon Pimpinan Badan Amal Zakat Nasional Provinsi Banten untuk ditindaklanjuti. Proses seleksi calon pimpinan Baznas sendiri melalui tiga tahap mulai dari seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi wawancara.

Dikatakan, pengurus Baznas Provinsi Banten periode sebelumnya berhasil dalam melaksanakan fungsi dan tugas Baznas di Provinsi Banten.

“Saya merasakan dukungan dari Baznas dalam upaya membangun Provinsi Banten,” ungkap Gubernur.

“Saya percaya, pengurus yang baru akan menjaga amanah melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Susunan Pengurus Baznas Provinsi Banten 2020 – 2025 yang dilantik adalah Ketua Syibli Syarjaya, Wakil Ketua I Zaenal Abidin Syuja’i, Wakil Ketua II Moh Syuhri Ustman, Wakil Ketua III Ace Sumirsa Ali, dan Wakil Ketua IV Mulyadi.

Turut hadir: Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten A Bazari Syam, Asda I Septo Kalnasdi, serta Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gunawan Rusminto.(hen)

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"