Tinjau TPS, Kapolda Lampung Ingatkan Protokol Kesehatan

LAMPUNG, beritaindonesianet -Dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Lampung Kapalda Lampung Irjend Purwadi Arianto SIk MSi bersama Forkopimda Prov. Lampung meninjau langsung ke 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bandar Lampung, pada Rabu (9/12/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolda meninjau langsung TPS 13 yang berada di Citra Garden Teluk Betung, TPS 001 dan 002 bertempat di SMP Xaverius Pasar Gintung dan terakhir di TPS 004 bertempat di MTS N 1 Pahoman,Bandar Lampung.

Kapolda Lampung mengungkapkan bahwa tugas pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat pencoblosan suara sampai dengan penghitungan suara dan tidak lupa juga mematuhi Protokol kesehatan Covid 19.

Selama pelaksanaan Pilkada tetap menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto. Kabinda Lampung Brigjen TNI Ign. Wahyu Hadi Prasetyo. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi.Tim Monitoring Kementerian Dalam Negeri IPDN Didik Suprayitno. Kajati Lampung Bpk Heffinur. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung Bpk Irwan S. Marpaung. Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah. Komisioner KPU Lampung Bpk Antonius C . (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"