Berita AktualBerita Daerah

Polsek Wonosobo Sosialisasi Ciptakan Pilkakon Serentak 2020 yang Aman, Damai. dan Kondusif

WONOSOBO, beritaindonesianet- Tindak lanjuti apel siaga kesiapan pemilihan kepala pekon (Pilkakon) di Lapangan Pemkab Tanggamus. Polsek Wonosobo Polres Tanggamus bersama melaksanakan sosialisasi lanjutan, Kamis (03/12).

Sosialisasi dilaksanakan di auala Kecamatan Wonosobo dihadiri Camat Edi Fahrurozi, Kapolsek Iptu Juniko, perwakilan Danramil, para Pj. Kakon dan para panitia Pilkakon kecamatan setempat.

Kapolsek Iptu Juniko mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya Uspika Wonosobo menciptakan Pikakon serentak tahun 2020 di wilayah hukumnya benar-benar siap dan berjalan seiring dengan aman, damai dan kondusif serta penerapan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Bersama Uspika, Pj. Kakon dan para panita Pilkakon tentunya Polres Tanggamus berharap seluruh rangkaian Pilkakon Wonosobo berjalan sesuai yang diharapkan,” kata Iptu Juniko usai kegiatan.

Untuk diketahui, kemarin Rabu (2/12/20) Pemkab Tanggamus telah melaksanakan apel siaga persiapan Pilkakon yang diikuti oleh Pj. Kakon se Kabupaten Tanggamus.

Adapun proses penyelenggaraan Pilkakon serentak Kabupaten Tanggamus meluputi beberapa tahapan yakni kampanye tanggal 10-12 Desember 2020, masa tenang tanggal 13-15 Desember 2020 dan pemungutan dan perhitungan tanggal 16 Desember 2020.(*)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"