Berita AktualBerita Daerah

HUT BKOW ke-17, Wagub Banten Ungkapkan Kesetaraan Gender yang Utama

SERANG,  beritaindonesianet-BKOW Provinsi Banten memperingati Hari Ulang Tahunnya ke-17. Peringatan dilakukan dengan protokol kesehatan di aula Masjid Baitul Solihin,  Jalan Bhayangkara,  Kota Serang,  Banten (19/11).

Ketua BKOW Provinsi Banten Ade Rossy Choirunnisa berharap dengan 55 anggota yang, BKOW bisa ikut memperlancar pembangunan Banten.

Ade Rossy mengaku bangga BKOW telah pernah mengawal Perda Pengerusan Gender  dan juga mengawal adanya Dinas Pemberdayaan Perempuan di Provinsi Banten.

“Saya bersyukur banyak pihak yang telah mensupport kami,  terimakasih Pak Wakil Gubernur dan Bu Nina, ” ungkapnya kepada Wakil Guvernur Banten Andika Hazrumi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kependudukan,  dan Keluarga Berencana (DP3AKKB) Provinsi Banten Siti Ma’ani Nina.

Sementara Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi mengaku bersyukur meskipun di tengah pandemi para pengurus BKOW Provinsi Banten masih bisa memperingati Hari ulang tahunnya meskipun dengan kondisi yang sederhana dan terbatas karena untuk penerapan protokol kesehatan.

“Ini semua demi penguatan gender di Provinsi Banten, ” ungkapnya.

Menurut Andika,  kesetaraan gender di Provinsi Banten sangat diutamakan. ” Ini terlihat dari adanya penghargaan 7 tahub berturut-turut. “(hen)

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"