Berita AktualBerita Daerah

Tabur Bunga DPD I Partai Golkar Lampung Jelang HUT ke 56

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-56, berbagai rangkaian acara telah diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar se-Indonesia, begitu pun di Provinsi Lampung.

Salah satunya tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang, Senin (19/10).

“Acara hari ini salah satu rangkaian HUT Golkar ke-56. Tujuannya untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan kita, dan kita yang akan melanjutkan perjuangan mereka,” kata Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni.

Namun, rangkaian acara HUT ke-56 Golkar belum usai. Sebab, pada 21 Oktober Partai Golkar se-Indonesia akan menggelar puncak acara.

Tak tanggung-tanggung, acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng itu direncanakan memecahkan rekor muri.

“HUT Golkar ini sudah banyak sekali kegiatannya. Tapi semuanya dilakukan secara virtual, termasuk di acara puncaknya,” ujar Ismet.

“Nanti (acara puncak, red) akan ada pemotongan tumpeng se-Indonesia, karena kita mau memecahkan rekor muri,” sambung Ismet, Ketua Komisi IV DPRD Lampung itu.

Di umur yang sudah memasuki 56 tahun, Ismet berharap mendatang Golkar bisa lebih baik lagi, khususnya dalam menjalankan komitmennya membantu pemerintah menanggulangi virus corona atau covid-19.

“Salah satu upaya Golkar untuk mencegah covid-19 yakni melalui penyebaran masker se-Indonesia. Empat juta masker akan kita sebarkan se-Indonesia,” sebutnya.

Selain itu, sambung Ismet, Golkar juga terus menyuarakan langkah-langkah antisipasi covid-19.

“Kita terus menggalakkan 3 M kepada masyarakat, kami memberi penjelasan pentingnya memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” tuturnya.(mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"