Berita AktualBerita Daerah

Ribuan Mahasiswa Kepung Gedung DPRD Lampung Tolak Pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja

LAMPUNG, beritaindonesianet- Lapangan Kopri Bandarlampung berubah warna warni oleh ribuan massa dari seluruh lapisan mahasiswa dan masyarakat yang memadati lapangan sampai halaman gedung DPRD provinsi Lampung untuk menolak pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Rabu (7/10/2020).

Sejak pagi pukul 08.00 WIB ribuan massa memadati titik kumpul di Tugu Adipura untuk saling menunggu massa yang lain dengan mengendaraai motor dan membawa bendera merah putih kemudian bergerak ketitik aksi yaitu lapangan Korpri depan halaman gedung DPRD provinsi Lampung.

Mahasiswa dan masyarakat serta para buruh yang mengikuti demo terus berorasi sepanjang jalan dengan mengumandangkan lagu dan kata-kata kemenangan yang menumbuhkan semangat para demonstran.

Aparat kepolisian beserta TNI dan Polri terus mengawal jalannya demonstrasi supaya tidak terjadi kerusuhan dan kericuhan.

Sampai berita ini diturunkan seluruhnya masih berada di halaman gedung DPRD. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"