Berita AktualBerita Daerah

Ribuan Mahasiswa dan Siswa SMA Demo Tolak Omnibus Law

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Lampung dan pelajar tingkat SLTA, turun jalan menolak Omnibus Law Undang-undang (UU) Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR RI.

Pada Rabu (7/10), sekitar pukul 10.00 WIB ribuan mahasiswa menuju Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung di Telukbetung, Bandarlampung. Tapi, mahasiswa tidak bisa masuk ke halaman DPRD, karena pintu gerbang ditutup dengan portal dan kawat berduri.

Sebelum mahasiswa ke kantor DPRD, mereka berkumpul di Tugu Adipura Bandarlampung, guna bergabung bersama massa aksi lainnya. Arus lalulintas dari arah Jalan Sudirman, dialihkan. Begitu juga dari arah Jalan Raden Intan menuju Tugu Adipura.

Sementara dari arah Jalan Pangeran Diponegoro yang hendak menuju Tugu Adipura, arus lalulintas dialihkan menuju Jalan MH Thamrin. Jalan Rasina Said, Jalan Wolter Monginsidi, Jl. Cut Mutiah macet total. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"