Berita AktualBerita Daerah

HUT TNI, Kapolresta Tangerang ‘Gerebek” Markas Kodim Tigaraksa

TANGERANG,  beritaindonesianet-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dan jajaran Polresta Tangerang “gerebek” Markas Kopdim 0510 Tigaraksa sebagai bentuk kejutan dan apresiasi peringatan HUT ke-75 TNI, Senin (5/10/2020). Ade bersama jajaran Polresta Tangerang juga membawa kue sebagai simbol ucapan selamat hari jadi TNI.

Ade kemudian memberikan kue seraya menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI kepada Kodim 0510 Tigaraksa yang dipimpin Dandim Letkol Inf Bangun Siregar beserta jajaran. Kapolres dan Dandim nampak akrab. Kegiatan itu sendiri tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kedatangan kami ke Kodim Tigaraksa ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-75 TNI. Semoga TNI menjadi lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” kata Ade.

Ade menerangkan, tema HUT ke-75 TNI yakni Sinergi untuk Negeri mengandung makna mendalam. Ade pun memberi apresiasi tinggi kepada jajaran Kodim 0510 Tigaraksa yang selalu membantu tugas-tugas kepolisian. Ade menegaskan, akan terus meningkatkan sinergisitas dengan TNI agar pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal.

“Terima kasih atas segala bantuan dan kerja sama TNI dan Polri sangat baik. Mari kita bersama memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkas Ade.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"