Pilkada Bandar Lampung, Eva-Dedi Nomor 3

LAMPUNG,beritaindonesianet – Nomor undian yang pertamakali diambil ternyata nomor 3 jatuh kepada paslon Walikota Bandarlampung Eva Dwiyana-Dedi Amrullah untuk Pemilihan kepala daerah pada 9 Desember mendatang kemudian pasangan Yusuf Kohar-Tulus dinomor undian 2 dan Ricko Menoza-Johan dinomor undian 1 yang dilaksanakan di Hotel Bukit Randu Bandarlampung, pada Kamis (24/9).

Ketua KPU Bandarlampung Deddy
Triadi menjelaskan hari ini pengundian pasangan calon kemudian pukul 11.00 Wib, digelar Deklarasikan kampanye damai dari ketiga paslon sesuai dengan PKPU nomor 6 dan PKPU nomor 12, bahwa untuk yang hadir saat pengundian dan pengambilan nomor urut paslon hanya paslon, LO, bawaslu dan KPU, serta pengusung partai politik maksimal dua orang.

Pelaksanaan ini sesuai dengan ketentuan penyelenggaraan Pilkada di masa pandemi harus menerapkan dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada saat deklarasi maupun saat kampanye, semuanya harus menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak menimbukan klaster baru Covid-19.
(Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"