Didukung Gerindra dan Demokrat, Nasrul – Eki Daftar KPU Serang

 

SERANG, beritaindonesianet – Bakal pasangan calon (bapaslon) Kepala Daerah Kabupaten Serang Nasrul Ulum dan Eki Baehaki mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Serang, Minggu (06/09). Kedua pasangan ini mendaftar dengan dukungan Partai Gerindra dan Demokrat, melawan petahana yang didukung 10 partai politik lainnya.

Pasangan Nasrul-Eki ke KPU Kabupaten Serang dengan berjalan kaki, setelah sebelumnya sholat di Masjid At Tsaurah Kota Serang.

“Alhamdulillah, kita sudah selesai melaksanakan pendaftaran, berkas kita sudah dinyatakan lengkap,” ujar Nasrul.

Nasrul berharap kemenangan bisa mereka raih. “semoga langkah ini menjadi langkah kita menuju kemenangan kita semua,” ujarnya.

Nasrul mengakui pihaknya siap maju bersaing melawan petahana meskipun hanya didukung 2 partai.

“Partai paling berani adalah Gerindra dan Demokrat, karena dua partai ini konsisten melakukan perubahan di Kabupaten Serang,” katanya usai melakukan pendaftaran.

Sementara bacalon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki meminta doa dari semua pihak terhadap pencalonan dirinya dan Nasrul.

“Mohon doannya dari masyarakat Kabupaten Serang semoga pilkada berjalan lancar. Mudah-mudahan kemenangan ada di tangan kita,” kata Eki.

Sehari sebelumnya, pasangan petahana Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa ju ga mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Serang. Pencalonan mereka didukung 10 partai politik yaitu Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKB, PAN, PKS, Nasdem, Berkarya, PPP, PBB, dan Hanura. (odeh)

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"