Rycko-Jos Daftar Cakada di KPU Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, beritaindonesis- Hujan menyambut kedatangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Rycko Menoza – Johan Sulaiman (Rycko Jos) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bandarlampung, Jumat (4/9), sekitar pukul 9.30 WIB.

Kedatangan mereka dan rombongan dalam rangka pendaftaran calon kepala daerah Kota Bandarlampung pada Pilkada tahun 2020.

“Insyallah berkah di bawah guyuran hujan ini. Yang pasti kami siap kerja sama, kami pun sudah siapkan LO. Mudah-mudahan dalam penyelenggaraan ini kami bisa mematuhi aturan yang ada,” kata Rycko Menoza saat sambutan di kantor KPU setempat.

Rycko juga mengucapkan terimakasih kepada para pendukung dan berbagai elemen yang turut hadir dalam acara itu. “Terimakasih juga kepada pihak keamanan yang sudah mengamankan acara ini,” ujarnya.

Sejak pagi para pendukung Rycko-Jos sudah tiba di depan kantor KPU setempat.

Barisan aparat TNI/Polri tampak berjaga, di luar dan dalam area kantor setempat.

Pukul 09.00 WIB, polisi pun menutup lalu lintas di depan kantor KPU. Sebab tak lama kemudian, rombongan Rycko- Jos tiba di KPU setempat, dengan menggunakan bus pariwisata.(mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"