Polda Lampung Gelar Syukuran HUT Polwan ke-72

LAMPUNG, beritaindonesianet – Polda Lampung menggelar syukuran HUT ke-72 polisi wanita (Polwan) dengan mengambil tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.
Kegiatan itu digelar di Graha Wiyono Siregar, Polda Lampung pada Selasa (1/9).

Puncak acara HUT Polwan dilaksanakan secara virtual karena dampak covid-19.

Acara dihadiri
Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Ibu Asuh Polwan Polda Lampung Ibu Sarie Purwadi, Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, PJU, Pakor Polwan Polda Lampung AKBP Endah Purwati SE dan undangan Kowad.

Kapolri Jenderal Idham Aziz dalam sambutannya dibacakan Wakapolri mengajak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar TNI-Polri yang tengah bertugas penanganan Covid-19 diberikan keselamatan dalam bertugas.
Semoga semua bertugas dengan lancar, dan kondusif.

Menurutnya, sejarah mencatat kelahiran Polwan juga punya andil dalam peristiwa kemerdekaan, akibat agresi militer Belanda.

“Sejak awal kelahirannya Polwan diberikan tugas-tugas operasional dalam penugasannya. Oleh karena di hari jadi ke-72 dengan semangat Promoter pengabdian polwan untuk masyarakat, bangsa dan negara. Saya meminta Polwan Untuk terus meningkatkan pendidikan baik didalam maupun
diluar negeri dan selalu berbuat baik dan kebaikan,” kata amanat Kapolri (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"