Gadis Belia Ditemukan Tewas Tenggelam dengan Tangan Terikat

LAMPUNG, beritaindonesianet – Seorang gadis belia ditemukan tewas tenggelam dengan kedua tangan terikat okeh seorang pemancing di sungai Ledeng Desa Rejo Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, pada Jum’at (21/08) sekitar pukul 17.30 WIB.

Warga mengenali korban yang merupakan warga sekitar dengan nama Dwi Ana (16) warga Dusun Sri Agung Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran

Adapun kronologi kejadian bermula dari hasil keterangan yang diperoleh anggota Tim Inafis yang langsung ke lokasi bertemu dengan paman korban . ” Ternyata korban meninggalkan rumah untuk beli kouta sejak hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 sekira pukul 19.30 WIB dengan membawa hand phone. Pada pukul 20.30 WIB karena lama akhirnya keluarga korban menelpon namun HP tidak diangkat posisi HP aktip.
Kami menunggu sampai 21.30 WIB tidak juga pulang akhirnya mencari ke beberapa teman korban namun tidak ada yang tahu,” ungkap paman korban dan mencari hingga larut malam tapi tidak ketemu,” ungkap paman korban.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Ariya R membenarkan ada laporan pada Jum’at tanggal 21 Agustus 2020 sekira jam 17.30 WIB informasi dari warga yang sedang mancing bahwa ada mayat yang mengambang di sungai, kemudian anggota mendatangi ke TKP dan bersama-sama warga lainnya mengangkat korban ke pinggir sungai, untuk dilakukan visum. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"