Danrem 064/MY Pimpin Sertijab Dandim

 

SERANG,  beritaindonesianet-Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan merupakan dinamika dalam berorganisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan karier.
Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., memimpin acara serah terima jabatan Dandim 060/Pandeglang dari Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr.(Han) kepada Letkol Kav Dedi Setiadi, Dandim 0603/Lebak dari Letkol Kav Yudha Stiawan, S.E., kepada Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E., dan Dandim 0623/Cilegon dari Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, S.S.,M.MDS., kepada Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, bertempat di Aula Baluarti Korem 064/MY, Selasa (04/08/2020).
“Kepada Letkol Inf Denny Juwon Pranata beserta istri, Letkol Kav Yudha Stiawan beserta istri dan Letkol Arm Rico Ricardo Sirait beserta istri saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Komandan Kodim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim” ucap Danrem mengawali amanatnya.
“Selaku Danrem 064/MY dan pribadi, serta atas nama Warga Korem 064/MY saya ucapkan selamat kepada Letkol Kav Dedi Setiadi sebagai Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E., sebagai Dandim 0603/Lebak dan Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon sebagai Dandim 0623/Cilegon atas kepercayaan pimpinan TNI AD kepada saudara” lanjutnya lagi.

“Saya titipkan Satuan ini kepada saudara, bina para prajurit, PNS dan keluarganya, tanamkan nilai nilai kejujuran tumbuhkan rasa saling percaya, bangun komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan serta ciptakan suasana nyaman dalam bertugas” ucapnya lagi.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima jabatan Dandim dan tradisi penciuman bendera Duaja Korem 064/MY.

Pelaksanaan sertijab dihadiri oleh Kasrem 064/MY Kolonel Inf Sugiyono, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, Kabalak Korem 064/MY, para Perwira jajaran Korem 064/MY dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 beserta pengurus Persit.(odeh)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"