Sespim Sembelih 67 Hewan Kurban

BANDUNG,  beritaindonesianet-Sespim Qurban 32 Ekor Sapi dan 37 Ekor Kambing Disembelih di Rumah Potong Hewan (RPH) untuk penyembelihan.
Untuk perecahan dan pembungkusan di Manase Dapur Sespim Lemdiklat Polri Lembang Bandung Jawa Barat
Berqurban meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan meneladani Rosulullah Muhammad SAW dan nabi Ibrahim AS serta keluarganya (Nabi Ismail AS dan Siti Hajar Sarah) yang dengan ikhlas melaksanakan perintah Allah SWT untuk menyembelih anak kesayanganya, yang pada akhirnya Allah SWT menggantikan nabi Ismail AS dengan satu ekor domba. Berdasarkan dari kisah tersebut Allah SWT memerintahkan kita untuk melaksanakan qurban berupa hewan (onta/sapi/domba/kambing) untuk disembelih dan dagingnya diberikan kepada yang berhak sebagai wujud rasa syukur dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT serta memberikan manfaat kepada sesama dan menghilangkan sifat cinta dunia.

Alhamdulillah pemotongan hewan qurban dan pendistribusiannya berjalan dengan aman, tertib dan lancar tentunya karena Izin Alllah.

“Adapun penyembelihan Qurban
Di tahun 2020 ini hewan qurban sapi sebanyak 32 ekor dan kambing sebanyak 37 ekor,” ujar ketua Panitia Qurban Kombes Pol Drs. Atang Heradi MH.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"