Berita AktualBerita Kriminal

Diduga Korban Pembunuhan, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Way Sekampung

LAMPUNG,beritaindonesianet – Diduga korban pembunuhan, seorang pria tewas ditemukan di Sungai Way Sekampung, Halangan Ratu Pesawaran pada Minggu (19/7) sore.

Warga yang melintasi dari perkebunan melihat seorang pria yang telah mengambang di dalam sungai Way Sekampung yang terletak di Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, lalu melapor ke pamong desa dan aparat setempat.

Berdasarkan kronologi kejadian, korban yang berinisial (MA) mengunjungi rumah kakaknya (MN) yang terletak di Desa Halangan Ratu, Kabupaten Pesawaran dan ingin pulang kerumah korban yang terletak di Desa Brumbung, Kabupaten Pesawaran.

Korban dinyatakan hilang pada Kamis Pukul 23.00 WIB setelah pihak keluarga mencari korban yang tak kunjung pulang dan menanyakan kepada kakak korban atas keberadaan si korban.

Menurut saksi mata, Sandra yang merupakan tetangga korban, mayat pria tersebut diduga merupakan motif pembunuhan karena adanya lebam di seluruh tubuh dan muka biru.

Korban dari rumah kakaknya (MN) yang terletak di Desa Halangan Ratu dan ingin pulang ke rumahnya yang terletak di daerah Desa Brumbung Kab. Pesawaran. Jenazah mengalami lebam di seluruh tubuh, muka biru .
Saat ini jenazah sedang dalam proses otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Bandar Lampung dan pihak keluarga sedang menunggu hasil dari pihak Rumah Sakit.

Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo SIk membenarkan adanya laporan warga yang menemukan mayat mengambang di sungai dan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"