THCL Bagi Sembako, Helm, dan Masker Ke Pengendara Motor

LAMPUNG ,beritaindonesianet – Anniversary 7 Tahun Toyota Hardtop Community Lampung (THCL) Bagikan Sembako, Helm dan masker bagi pengendara sepeda dan motor di Tugu Adipura Bandarlampung pada Sabtu (11/7/2020) pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Dirlantas Polda Lampung Kombes Donny Sabardi Halomoan yang membaur dengan seluruh anggota THCL.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada seluruh Bhabinkamtibmas Bandarlampung yang diserahkan Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya didampingi oleh para pengurus THCL.

Bertepatan dihari ini juga sekretaris THCL H. Darussalam ulang tahun yang ke-58 membuat suasana semakin semarak.

Dalam sambutannya Kapolresta Bandarlampung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 7 THCL dan terimaksih atas perhatiannya kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan semoga kita akan selalu bersama sama menjaga Bandarlampung ini kondusif menjelang akan dilaksanakannya Pilkada yang akan datang. (kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"