Berita AktualBerita Daerah

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Lampung-Korem 043/Gatam Baksos Bantu Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG, beritaindonesianet- Sambut HUT Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020, TNI – Polri menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan ribuan paket Sembako yang diantar ratusan mobil yang ikut touring ke seluruh kabupaten / kota propinsi Lampung yang dilaksanakan pada Minggu (21/6/2020) mulai pukul 09.30 WIB di lapangan Saburai O43/ Gatam Bandarlampung.

Pelepasan touring berbagai club mobil yang akan mengantarkan paket sembako keseluruh wilayah Lampung dengan 28 pondok pesantren dan warga yang terkena dampak pandemi covid – 19 ini dilepas langsung Kapolda Lampung Irjend Purwadi Arianto, Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Sarie Purwadi dan unsur TNI.

“Kegiatan ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 74 pembagian sembako melalui touring club mobil yang ada di wilayah Lampung. 115 unit mobil yang berangkat akan langsung menuju ke 28 pondok pesantren yang ada di Lampung dan warga yang berhak menerima paket sembako beras mie instan dan minyak goreng.
Kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian Polri Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi covid 19 dalam Menyongsong Penerapan New Normal oleh Pemerintah,” ungkap Kapolda. (Kus)

Ratusan peserta Touring Membawa Sembako dilepas langsung Kapolda Lampung Irjend Purwadi Arianto

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"