Berita AktualBerita Daerah

Tiga Direktur di Polda Lampung Diserah Terima Jabatan

 

LAMPUNG, beritaindonesianet – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., pimpin serah terima jabatan 3 Direktur yakni Dirbinmas Polda Lampung, Dirlantas Polda Lampung, Dirreskrimsus Polda Lampung, pada
Jum’at (19/6) pagi.

Menurut Kabidhumas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, berdasarkan surat telegram nomor: ST/1603/ VI/KEP./2020, Jabatan Dir Lantas Polda Lampung dari Kombes Pol Chiko Ardwiatto, S.I.K,M.Hum., Diangkat dalam Jabatan baru sebagai Pemeriksa Utama Ro Provos Div Propam Polri digantikan oleh Kombes Pol Donny Sabardi Halomoan Damanik SIk,MH., Yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri.

Berdasarkan surat telegram nomor: ST/1603/VI/KEP./2020, Jabatan Dir Reskrimsus Polda Lampung dari Kombes Pol Drs. Subakti Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Pamwisata Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Digantikan oleh AKBP Ade Safri Simanjuntak,SIK., Yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Jabar.

Berdasarkan surat telegram nomor: ST/1603/ VI/KEP./2020, Jabatan Dir Binmas Polda Lampung dari Kombes Pol Drs. Joni Soeroto diangkat dalam jabatan baru Dir Binmas Polda Sumbar digantikan oleh AKBP. Anang Triarsono, S.IK. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Lampung.

Serah terima jabatan dilaksanakan secara protokol Covid-19 dengan tanda pangkat dan tanda jabatan telah terpasang guna menghindari kontak fisik secara langsung, Acara dilanjutkan dengan pemberian Cindera mata dan ucapan selamat dengan tetap melaksanakan Protokol covid19.

Hadir dalam kegiatan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum., Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Jajaran Polda Lampung dan anggota Polda Lampung . (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"