Berita AktualBerita Kriminal

Bunyikan Kentongan Pos Ronda Terlalu Keras, Warga Pesawaran Tewas Ditikam Tetangga

LAMPUNG, beritaindonesianet – Bunyikan kentongan di pos ronda terlalu keras, Novrianto (40) warga Gedongtaan kabupaten Pesawaran, tewas ditusuk tetangganya inisial S pada Sabtu (13/6) pukul 23.30 WIB.

Pelaku S berhasil ditangkap saat bersembunyi di rumah rekannya di Kutoarjo Pesawaran pada Minggu (14/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP. Vero mengungkapkan hasil olah TKP yang dilaksanakan tadi sore pelaku S menganiaya tetangganya Novrianto karena kesal mendengar suara kentongan yang dipukul korban terlalu keras sehingg pelaku yang kaget terbangun dari tidur menghampiri gardu ronda lalu terjadi saling ejek dengan ucapan pelaku tidak ada orang yang mau ronda kok sibuk aja bunyikan kentongan segala kenceng-kenceng.

Rupanya korban tidak terima dengan ucapan pelaku sehingga terjadi keributan dan pelaku yang dari rumah sudah menyelipkan pisau langsung menusuk perut korban.

Pelaku langsung kabur usai menusuk korban, sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Abdoel Moeluk namun sore ini korban meninggal dunia.

Akibat perbuatannya, lanjutnya, pelaku akan dijerat dengan tindak pidana pembunuhan subsider penganiyaan mengakibatkan mati sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 subsider 351 ayat (3) KUH Pidana dengan ancaman 15 tahun penjara. (kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"