Berita AktualBerita Daerah

Dansat Brimobda Lampung Imbau Anggota Siskamling, Cegah Tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Lampung Tengah

 

LAMPUNG, beritaindonesianet – Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK. mengintruksikan Siskamling Personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor yang di Pimpin Langsung oleh Danki 4B Pelopor Iptu Suharjanta mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK. melaksanakan Patroli Ronda sekaligus memberikan Penyuluhan terkait Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang melaksanakan Piket Ronda Ronda yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu(6/6)

Selain menyampaikan Pesan Kamtibmas, Danki 4B Pelopor juga memberikan Bantuan berupa Alat Penerangan (Senter), Alat Kentongan Ronda dan Dukungan minuman seperti Kopi, Teh dan Gula di Setiap Pos Ronda di Kabupaten Lampung Tengah yang bertujuan untuk lebih meningkatkan Giat Ronda yang dilaksankan oleh Masyarakat di Setiap Desa di Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu juga Danki 4B Pelopor yang Mewakili Dansat Brimob Polda Lampung menyampaikan tentang Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi Covid 19. Walaupun dalam suasana Pandemi, kegiatan Ronda tetap harus dilaksanakan, karena Masyarakat adalah Elemen Pembantu Tugas Kepolisian dalam mencegah Tindak Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas.

Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah sangat mengapresiasi Kegiatan Brimob Peduli Siskamling, dengan adanya Kegiatan ini Masyarakat merasakan Kehadiran Negara di tengah Masyarakat Lampung Tengah, dan Masyarakat juga merasa lebih aman pada saat malam hari.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tengah malam hari ini, merupakan Wujud Implementasi Kehadiran Negara di tengah Masyarakat khusunya di Kabupaten Lampung Tengah. (Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"