Berita AktualBerita Daerah

Brimobda Lampung Jaga 24 Jam Antisipasi Tragedi Penusukan

 

LAMPUNG, beritaindonesianet – 1 Peleton Brimobda Lampung disiagakan 24 jam untuk mengantisipasi tragedi penusukan di wilayah hukum Polres Lampung Utara dengan melaksanakan kegiatan patroli antisipasi rawan kamtibmas. Kegiatan dilaksanakan menuju Tkp dan Rumah Korban penusukan Di Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara. Minggu (07/06/) malam

Berdasarkan Informasi telah terjadinya penusukan warga desa Sumber Agung kec.Abung Timur, Kota Bumi, Lampung Utara. Atas perintah langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombespol Donnyar Kusmadji S.IK, memerintahkan kepada komandan Batalyon C Pelopor Kompol Saifullah,S.E.,M.M.,M.H., agar segera membeckup Satuan Kewilayahn Khusunya Polres Lampung Utara.

Kompol Saifullah sebagai Danyon C Pelopor segera Menyiagakan 1 Peleton Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor hal ini dilakukan untuk backup satuan kewilayahan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat tragedi penusukan warga Sumber Agung. 1 Regu Patroli pun diturunkan dengan menggunakan Kendaraan R.2 menuju rumah korban dan lokasi pemakaman korban, tim Patroli membantu satuan kewilayahan dalam memberikan pengamanan saat proses pemakaman jenazah korban.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Saifullah,S.E.,M.M.,M.H. menegaskan kegiatan siaga ini harus dilaksanakan Anggota untuk memback up satuan kewilayahan apabila dibutuhkan dan diperlukan untuk mengantisipasi kericuhan antara keluarga korba dan pelaku terjadi. Mengigat situasi dan wilayah tersebut cukup rawan terjadi konflik.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"