Berita AktualBerita Daerah

Brimob Polda Lampung Masih Cari Nelayan Tenggelam di Desa Labuan Ratu

LAMPUNG, beritaindonesianet – Upaya pencarian dan pertolongan hari ke-3 korban tenggelam di Desa Labuhan Ratu VII Kali Penet Margahayu terus di laksanakan. Kombes Pol Donyar Kusumadji S.iK Dansat Brimob Polda Lampung menekankan kepada Tim SAR Pencarian korban tengelam di aliran sungai Kwala Penet harus kita temukan, pada Sabtu (06/06/) pagi.

Pencarian dipimpin Iptu Dimas P Kembaran S.iK ketua tim pencarian SAR Kompi 2B Pelopor Lampung Timur meminta bantuan kepada unit SAR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung yang di pimpin Aiptu I Wayan Ricky, Guna bergabung membentuk tim pencarian yang lebih besar guna mendapatkan korban yang sudah 2 hari belum di temukan.

Proses pencarian korban tengelam kini dilaksanakan di area yang lebih luas, dari titik di mana korban jatuh ke aliran sungai dengan metode pencarian mengunakan prahu serta melaakukan penyelaman ke dasar sungai.

Untuk saat ini korban belum dapat di temukan karna arus sungai yang masih cukup deras dan air sungai yang keruh yang menghalangi saat proses penyelaman “Kita doakan saja agar tim dapat menumukan korban secepatnya, tambahnya.”

Sebelumnya, Tiga nelayan KM Dua Putra Jaya yang hilang setelah kapal tersebut tenggelam. ketiga adalah Sabar (22), Deni (18), dan Caridin (22), kapal mereka dihantam ombak Kamis (23/1/2020) dinihari. Dua dari lima kru kapal tersebut adalah Kusnadi (37) dan Carsidi (21) ditemukan oleh kapal dalam kondisi selamat.(Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"