Berita AktualBerita Daerah

Kades Ketos Salurkan BLT DD Kepada Msayarakatnya

 

SERANG,beritaindonesianet-Kades Ketos Hj.Rohyati selaku pemegang tampuk pimpinan di wilayah pemerintahan desa ketos membagikan BLT DD kepada Masyarakatnya, (04/06).
Dalam kegiatan pembagian BLT DD turut hadir Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Brigpol Imam, mendampingi Kades Ketos Hj. Rokhyati menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap I (Satu) Tahun 2020, kepada warga yang terdampak Covid-19 bertempat di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten,Kamis(04/06/2020)
Kades Ketos Hj.Rohyati yang kerap di sapa emak haji ini mengatakan kepada awak media bahwa proses penyaluran BLT Dana Desa tersebut, dilaksanakan secara transparan kepada warga Desa Ketos, khususnya ditengah penyebaran Covid-19.
” Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat kami yang terdampak oleh covid 19, karena pandemi covid19 membawa dampak buruk dalam segi perekonomian untuk masyarakat kami, semoga dengan ada bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kami” kata Emak Haji selaku Kades Ketos.
Sementara itu, Kades Ketos Hj.Rohyati bahwa ia selaku kades mengungkapkan ribuan terimakasih dan apresiasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang telah melaksanakan pendampingan penyerahan BLT DD tersebut, Serta selalu bersinergi dengam pemerintah desa dalam segi kegiatan yang ada di pemerintahan desa ketos.
” Sebagai Kades kami juga mengajak seluruh warga, untuk menjaga kebersihan lingkungan. Terutama mematuhi semua protokol kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah, agar dapat terhindar dari Covid-19, dan kami selaku pemerintah desa ketos memberikan apresiasi kepada para babinsa serta babinmas yang selalu kompak dalam memberikan edukasi tentang bahaya nya covid19 ini kepada masyarakat desa ketos,” ungkapnya.
Di Waktu yang bersamaan Serda Andin Rahmat selaku babinsa dari koramil 0219/Cikande saat d wawancarai oleh awak media mengungkapan bahwa proses penyaluran BLT Dana Desa tersebut, dilaksanakan secara transparan kepada warga Desa Ketos, khususnya ditengah penyebaran Covid-19, selain itu kami selaku babinsa serta babinkabtimas akan selalu bersinergi dengan pemerintah desa ketos dalam memberikan edukasi tentang bahayanya pandemi Covid19 kepada masyarakat desa ketos, dan memberi tahu agar masyarakat nya dapat mematuhi protokol covid tersebut agar terhindar dari paparan penyakit virus covid 19 yang sangat berbahaya.
” Pendampingan penyaluran BLT Dana Desa merupakan bentuk sinergitas, antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa Ketos, ” kata Serda Andin.
(Luk)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"