Berita AktualBerita Daerah

Babinsa Koramil Cikande Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

 

SERANG,beritaIndonesiaNet.com,(25/05). Babinsa koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat Hidayat, melaksanakan anjangsana dengan warga binaanya, bertempat di Kampung Ucui Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Senin (25/05).
Serda Andin Rahmat H mengatakan bahwa anjangsana tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi, yang selama ini sudah terjaga dengan baik. Sehingga akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Dengan demikian akan langsung mengetahui setiap permasahalan yang dialami oleh warga, sehingga dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan baik.
” Terkait penyebarajn Virus Corona (Covid-19) kami meminta agar seluruh warga, tetap mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Dengan mamatuhi protokol kesehatan tersebut, kita semua akan dapat terhindar dari Covid-19, ” kata Serda Andin Rahmat H.
” Sebagai Babinsa kami menghimbau kepada seluruh warga, agar selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan diri dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting, ” ungkapnya.
Sementara itu, Ketus RT Kampung Ucui Tabrani memyampaikan ucapan terima kasih, karena Babinsa telah datang untuk bersilaturahmi dengan warga.
” Tentunya semua arahan dari Babinsa untuk mencegah penyebaran Covid-19, yaitu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Nantinya akan kami sampaikan kepada seluruh warga Kampung Ucui, agar terhindar dari Covid-19 tersebut, ” pungkasnya.
(Luk)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"