Hujan dan Angin Kencang di Lampung, Sekolah Rusak dan Banjir

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Hujan disertai angin cukup kencang terjadi di Bandarlampung, Jumat (22/05) sore menjelang berbuka puasa. Hujan deras juga membuat bangunan sekolah rusak dan tumbangnya sejumlah reklame. Selain itu, hujan juga menyebabkan padamnya listrik di sejumlah wilayah di Bandarlampung.

Diperoleh informasi, hujan deras menyebabkan sejumlah wilayah di Bandarlampung banjir. Beberapa rumah warga di Gedungmeneng kebanjiran. Banjir serupa juga menimpa rumah warga di Kaliawi, Kedamaian, Sukarame dan Labuhanratu. Air menggenenangi rumah warga hingga di atas tumit orang dewasa.

Hujan deras disertai angin juga menerjang bangunan sekolah dan reklame. Dilaporkan oleh Tuti, salah seorang warga, hujan angin merusak atas gedung sekolah. Salah satu sekolah itu SMPN 22 Bandarlampung atapnya terbang. Akibat rusaknya atap, air menggenangi ruang kelas.

Hujan deras disertai angin kencang juga merusak sejumlah reklame dan menumbangkan pohon. Sejumlah reklame tumbang.

Selain itu, hujan deras juga menggenangi beberapa jalan utama di Bandarlampung. Jalan Zainal Abidin Bandarlampung tepatnya dekat MM UBL tergenang setinggi hampir 50 Cm. Aliran air juga deras, sehingga membuat pengendara motor dan mobil lebih hati-hati.

Belum diperoleh informasi berapa reklame, gedung yang roboh dan rusak. Begitu juga belum diperoleh informasi berapa pohon yang tumbang. Termasuk berapa rumah warga yang terendam banjir. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"