Berita AktualBerita Daerah

Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Sholat Tarawih di Rumah.

Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Sholat Tarawih di Rumah.

WAYTUBA, beritaindonesianet-Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba Bripka Hendra menghimbau kepada masyarakat di Masjid At Taqwa Kampung Bumi Dana Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan untuk melaksanakan sholat tarawih di rumah. Kamis (14/05).

Menurut Kapolsek Way Tuba AKP Saeful Nawas dalam upaya meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk menanggulangi penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19). kami menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa selama bulan suci Ramadhan dalam suasana pandemi ini, lebih mengoptimalkan beribadah di rumah masing-masing,” Ungkapnya.

Pihaknya berharap masyarakat agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk meminimalisir penularan wabah dengan cara sholat tarawih di rumah.

Kalaupun ada yang shalat tarawih agar pengurus masjid dan masyarakat mengikuti protokol kesehatan untuk melakukan pencegahan covid -19,’ Pinta Kapolsek.(tri)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"