Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri

BANDARLAMPUNG, Beritaindonesianet- Seorang pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ditemukan tewas. Jasadnya tergantung dengan leher terikat kain di dahan pohon kersen (seri), Jumat (10/4).
Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar Jalan Ikan Selar, RT 09 Lk I, Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung.
Jasad korban pertama kali ditemukan warga sekitar. Fahmi (21), yang pertama kalai menemukan jasad itu bertutur, saat itu dirinya sedang menjerat burung. Dia terkejut melihat sosok manusia yang tergantung di dahan pohon, tak seberapa jauh dari tempatnya berdiri.
“Saya kira boneka. Pas saya tepokin gak ada sahutan. Spontan saya balik kasih tau kakak saya di rumah,” kata Fahmi.
Untuk memastikan sosok yang tergantung di pohon tersebut, akhirnya Fahmi bersama kakaknya kembali ke lokasi.
“Ternyata orang gantung diri. Begitu tau itu mayat, kami langsung lapor ke Pak RT,” ujarnya.
Fahmi menambahkan , pria tersebut ditemukan dengan mengenakan kemeja putih garis merah dan celana jins hitam.
Beberapa saat kemudian, banyak warga yang datang ke lokasi. Namun, di antara warga tak ada yang kenal dengan korban. Pria gantung diri tak beridentitas itu bukan warga setempat.
“Gak tau siapa. Sepertinya bukan warga sini,” ucap Fahmi.
Selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung guna diidentifikasi (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"