Peduli COVID 19, PTPN VII Bagi Nasi Bungkus ke Pekerja Informal

 

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet–PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII menunjukkan sikap kepedulian kepada sesama di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Sikap tersebut ditunjukkan dengan membagikan 100 nasi bungkus kepada pekerja informal seperti driver ojek dan lain-lain yang tak bisa bekerja dari rumah (WFH) yang berada di bawah Flyover Jalan Teuku Umar Bandarlampung, Jumat (3/4/2020).

Sekretaris Perusahaan PTPN VII Okta Kurniawan mengatakan, aksi berbagi ini sebagai bentuk kepedulian PTPN VII terhadap sesama di lingkungan perusahaan. Apalagi saat ini dampak pandemi Virus Corona dirasakan pengemudi ojek online (ojol) di Bandar Lampung. Orderan mereka turun hingga 50 persen dari biasanya.

Menurutnya, pembagian 1000 nasi bungkus ini rencananya dilaksanakan secara bertahap setiap minggu hingga bulan Mei mendatang.

Dimulai hari ini (Jumat, 3-4-2010) di lokasi jembatan layang Teuku Umar. Selanjutnyan ada beberapa titik tempat pembagian yakni daerah Hanoman, Depan Kampus UBL, Stasiun Kereta Api, Kebun Jahe, Rajabasa, Pasar Tugu, Jl Urip Sumoharjo dan Gedong Air.

Ia menjelaskan, program berbagi nasi bungkus ini merupakan bagian dari program CSR PTPN VII, salah satunya peduli lingkungan.

“Semoga bisa meringankan beban mereka yang secara langsung terdampak terhadap Covid-19,” pungkasnya. (noe)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"