Kahitna Hipnotis Ribuan Penggemar di Lampung

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet–Konser Kahitna yang digelar Akur Production menghipnotis ribuan penonton yang berada di Gedung Graha Wangsa, Jl Yos Sudarso, Bandarlampung, Sabtu malam (15-2-2020).
Grup musik asal Bandung yang dimotori oleh musisi Yovie Widianto ini¬†membawakan sekitar 15 lagu dalam konser bertajuk ‘Heart 2 Heart’
Beberapa buah lagu dipersembahkan Kahitna dari atas panggung hiburan. Mulai dari lagu berjudul mantan terindah; cantik; andai dia tahu; dan takkan terganti serta beberapa buah lagu lainnya.
Ditengah tengah konser, salah satu personel Kahitna Hadi Yunus mengungkapkan kebahagian yang tak terhingga, dapat menghibur penonton di Lampung.
Apalagi konser kali ini sekaligus merayakan kebersamaan personil Kahitna yang sudah mencapai angka 35 tahun.
Penampilan Kahitna di Lampung sepertinya mendapat antusiasme dari berbagai kalangan. Mulai dari kaum muda, paruh paya hingga tua hadir meramaikan gelaran tersebut.
Akur Production yang dipimpin H. Kurnia Oktaviani selaku promotor tunggal konser Kahitna di Lampung, menyediakan 1.400 tiket untuk konser ini.
Tiket terbagi dalam tiga kategori, yaitu platinum, gold, dan soulmate.
Kategori platinum seharga Rp 1 juta dan gold (Rp 800 ribu).
Sementara, harga tiket soulmate atau festival terbagi dua, yaitu Rp 300 ribu untuk pelajar dan mahasiswa serta Rp 350 ribu untuk umum.
Setting-nya untuk kategori soulmate berdiri di depan panggung. Gold itu di belakang platinum. Dan Platinum posisinya sejajar dengan panggung dan ada penomoran kursi. (***)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"