Berita AktualBerita Daerah

Heboh, Tikus Got Masuk ke Freezer Makanan di Toserba Chandra Tanjungkarang

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Pengunjung Chandra Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung, heboh, menyusul muncul dan berkeliarannya seekor tikus got di etalase freezer box makanan kemasan, Rabu (12/2).

Penampakan tikus
berukuran sekitar 20 centimeter bahkan sempat divideokan petugas Ketahanan Pangan Kota Bandarlampung yang kebetulan melakukan sidak.

Sejumlah pengunjung mengaku jijik dan geli dengan keberadaan tikus di etalase freezer box makanan tersebut. Meskipun makanannya berada di dalam kemasan tetapi tetap saja mereka jadi mempertanyakan kebersihan dan jaminan kesehatan makanan yang diperjualbelikan.

Angga, seorang pengunjung yang pada saat penemuan tikus itu mengaku jijik melihat tikus tersebut.

“Saya melihatnya jadi jijik, di dalam etalase makanan kok ada tikusnya,” katanya.
Kepala Toko Chandra Tanjung Karang Hardoyo Atmodjo mengaku Pusat Perbelanjaan Chandra telah bekerjasama dengan pihak ketiga, yakni PT Agricon Putra Citra Prima. Perusahaan itu beralamat di Jalan Wijaya Kusuma, Nomor 25 Pahoman, Kota Bandar Lampung.
“Terkait masalah ini kami akan berkoordinasi dengan pihak PT Agricon putra yang menangani masalah pengendalian Hama, untuk melakukan pengecekan kembali,” ujar Hardoyo. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"