Puluhan Siswa TK Islam Khairunnas Berkunjung ke STPI dan Monas

TANGERANG, beritaindonesianet – Puluhan siswa siswa TK Islam Khairunnas Ciruas melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Banten, Rabu pagi.

Dalam kunjungan tersebut, para siswa tidak hanya berkeliling melihat suasana kampus, tetapi juga diperbolehkan untuk menaiki pesawat capung yang berada di hangar. Menurut Kepala Sekolah TK Islam Khairunnas Ciruas Wahidah, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian field trip yang dilakukan sekolah.

“Jadi, untuk field trip kali ini kita melakukan kunjungan ke STPI dan Monas,” ujar Wahidah, Rabu (22/01).

Diberi kesempatan untuk menaiki berkeliling melihat pesawat dan menaikinya membuat antusias para siswa taman kanak-kanak tersebut. Ben Daffa Henrahim, salah satu siswa, mengaku senang bisa ikut field trip ke STPI.

“Tadi, Beben dan teman-teman boleh naik ke pesawat-pesawatan. Tapi di bawah pesawatnya ada laba-laba,” celotehnya.

Setelah berkunjung ke Hangar Program Studi Teknik Pesawat Udara, para siswa kemudian melanjutkan perjalanan ke Monumen Nasional (monas) di Jakarta. Meskipun tidak sempat melihat suasana Kota Jakarta di menara pandang, para siswa ini berfoto dengan back round tugu monas dan kemudian pulang dengan membawa boneka khas betawi.

“Beben suka jalan-jalan naik bis ke sekolah penerbangan dan monas,” ungkapnya. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"